Ringankan Korban Kebakaran, Pemdes Muntai Berikan Bantuan Sembako.

Bantuan Sembako

Ringankan Korban Kebakaran, Pemdes Muntai Berikan Bantuan Sembako.

Rabu,23 Februari 2022 - 12:52:pm WIB | Oleh: Administrator


Pemdes MuntaiRabu, 23 Februari 2022 Pemerintah Desa Muntai bersama Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada salah seorang warga korban kebakaran Jalan Nelayan Rt.01 Rw.05 Dusun Pusaka Desa Muntai, Kecamatan Bantan- Bengkalis. Bantuan ini diberikan menindaklanjuti laporan kejadian kebakaran Tersebut.

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 23 Februari 2022  pukul 03.00 Wib Dini Hari di Desa Muntai yang menghanguskan Rumah seorang Janda Ibu Nuraini (61). Berdasarkan data musibah kebakaran dilapangan Rumah Korban Sudah Rata dengan Tanah setelah di lahap api.

Bantuan berupa Sembako langsung diberikan kepada korban yang diserahkan Langsung oleh Kepala Desa Muntai Bersama Perangkat Desa Kasi Pemerintahan Bpk Zulbi, Kepala Dusun Bpk Kamil dan Bhabinkamtibmas Bpk Yulpandi. Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

 “Sudah menjadi kewajiban pemerintah Desa untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada hari ini kita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, dan bantuan ini telah dipersiapkan pemerintah Desa ,”.Ungkap Kepala Desa Muntai.

 

Tulis Komentar

img