Persatuan Warga Tionghoa Bekerjasama dengan Pemerintah Desa Muntai Bagikan Sembako ke Warga Desa Muntai.

pembagian sembako

Persatuan Warga Tionghoa Bekerjasama dengan Pemerintah Desa Muntai Bagikan Sembako ke Warga Desa Muntai.

Rabu,15 April 2020 - 02:28:pm WIB | Oleh: Administrator


Muntai, 14 April 2020, Pemerintah Desa Muntai (Pemdes) Kec. Bantan Mendapat Bantuan Sembako dari Perasatuan warga Tionghoa( Bengkalis ) untuk dibagikan kewarga Desa Muntai. Adapun puluhan paket sembako tersebut diberikan kepada warga Desa Muntai yang terdaftar serta terdata otonomi dan RTM.  puluhan paket sembako tersebut berupa Beras dan indomie yang dipaketkan sesuai takaran yang ditentukan dari Persatuan warga Tionghoa bengkalis.

Sebanyak 66 paket sembako telah sampai di kantor desa pada Pagi 14 April 2020 dan diserahkan langsung kekepala desa "Muhammad Nurin" dengan disaksikan oleh Babin kamtibmas, Babinsa Desa Muntai, Kepala dusun, Pemuda Pancasila beserta Aparatur Desa yang nantinya juga sama -sama ikut membagikan sembako dengan diberikan secara "door to door" kerumah warga desa muntai yang sudah terdata otonomi dan RTM. 

Pembagian sembako ini mendapat Apresiasi dari Pemerintah Desa Muntai (Pemdes)kec. Bantan kepada persatuan warga Tionghoa dan merupakan suatu rangka kepedulian Warga Tionghoa Bengkalis terhadap dampak Virus corona/ Covid19 yang sekarang sedang melanda. dan juga pihak Pemerintah Desa Muntai (Pemdes) Kec, Bantan mengucapkan terima kasih Kepada Persatuan Warga Thionghoa Bengkalis atas bantuan Sembako yang telah diberikan kepada Warga Desa Muntai, dengan kegiatan ini warga merasa terbantu. 

Salah seorang warga Desa Muntai  sebagai perwakilan yang mendapat sembako juga mengucapkan Terima kasih kepada warga Thionghoa yang peduli kepada masyrakat akibat adanya dampak dari Covid 19 ini. beliau juga berharap supaya dari pihak-pihak terkait lainnya bisa peduli kepada warga akibat covid19 ini.

 

Tulis Komentar

img