Upacara Senin dan Penggenalan Anak-anak KKN UNRI DAN STAIN

apel pemdes 2-8-21

Upacara Senin dan Penggenalan Anak-anak KKN UNRI DAN STAIN

Senin,02 Agustus 2021 - 10:23:am WIB | Oleh: Administrator


Muntai, 02 Agustus 2021, Menindaklanjuti Surat dari Pemerintah Desa Muntai dengan agenda melakukan Apel Upacara Bendera setiap awal bulan, dengan dihadiri oleh Ketua RT dan RW Seluruh Desa Muntai, Polmas, Linmas, Perangkat Desa Muntai, Staf Kebersihan, Pramusaji dan Juga anak-anak Kukerta UNRI Pekanbaru dan STAIN. 

Kegiatan upacara bendera ini di Pimpin langsung Oleh Bpk Kepala Desa "Muhammad Nurin". dengan komandan upacara yang dipimpin langsung oleh Polmas Desa Muntai, Bpk Rahman. Kepala Desa Muntai tidak lupa menghimbau dan memberitahu Kepada peserta upacara, bahwasannya untuk lebih meningkatkan lagi kinerja Perangkat desa beserta Ketua RT dan RW dalam melayani Masyarakat,  ikut serta dalam meberantas penyebaran Covid-19 dengan selalu mengingatkan Warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan, dan juga beliau menyampiakan bagaimana persiapan dalam menyambut HUT RI yang ke 76.

setelah kegiatan Apel Bendera selesai, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Nama- nama anak 2 kukerta UNRI dan Stain yang mendapat tugas di Desa Muntai. pengenalan ini dipimpin langsung Oleh Ketua Pelaksana dari Setiap masing -masing Kukerta. mereka juga menyampaikan nama mereka , jurusan kuliah dan tugas mereka nantinya ketika melaksanakan tugas di desa muntai.

dalam Apel bendara ini, tidak lupa untuk menerpakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Tulis Komentar

img